BERITA BOLA & INFO BOLA PARLAY SETIAP HARI

Wednesday, August 23, 2017

SEA GAMES : Dua Perenang Indonesia Gagal Taklukkan Joseph Schooling



Dua perenang Indonesia, Triady Fauzi Sidiq dan Glenn Victor Sutanto, harus puas meraih medali perak dan perunggu pada nomor 100 meter gaya kupu-kupu putra SEA Games 2017 di National Aquatic Centre, Kuala Lumpur, Rabu (23/8/2017). Mereka tidak mampu menaklukkan juara Olimpiade, Joseph Schooling, dari Singapura.


Sebelum perlombaan digelar, Schooling memang menjadi favorit. Schooling merupakan juara Olimpiade Rio de Janeiro 2016 pada nomor tersebut yang mampu menaklukkan perenang legendaris Amerika Serikat, Michael Phelps.
Schooling pun mampu mencatat waktu 51,38 detik pada final sekaligus memastikan emas ketiga baginya di SEA Games 2017. Perenang asal Singapura itu juga memecahkan rekor SEA Games atas namanya sendiri.
Sementara itu, Triady Fauzi membukukan 53,03 detik dan Glenn Victor mencatat 53,25 detik. Pada SEA Games 2015 di Singapura, Glenn Victor dan Triady Fauzi juga hanya menempati posisi kedua dan ketiga.
Pada nomor lain, yakni 200 meter gaya punggung putra, Ricky Anggawidjaja, meraih medali perunggu. Adapun peraih emas nomor ini adalah Quah Zheng Wen yang juga dari Singapura dengan mencatat 2 menit 00,09 detik dan merupakan rekor SEA Games.

No comments:

Post a Comment