BERITA BOLA & INFO BOLA PARLAY SETIAP HARI

Monday, August 21, 2017

Neymar Sebut Barca Tak Kompetitif dan Manajemen yang Buruk

Neymar menilai mantan klubnya, Barcelona, sudah tak kompetitif seperti sebelumnya. Ia juga mengungkapkan keburukan manajemen Barca yang seharusnya mengundurkan diri.

Pemain asal Brasil tersebut baru saja meninggalkan Barca pada bulan Agustus tahun ini setelah PSG menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta euro. Dalam dua laga penampilannya bersama klub Prancis tersebut, Neymar langsung memberikan kontribusi besar dan selalu mengantarkan timnya meraih kemenangan di Ligue 1.

Keputusan Neymar meninggalkan Barca dan gabung PSG diduga karena ia tak ingin terus bermain dengan Lionel Messi. Sebab jika terus di Barca, ia percaya tak akan bisa menjadi pemain terbaik dunia.

Tapi sepertinya ada masalah lain selain hal di atas. Neymar menyebut ada yang tak beres di antara para petinggi Barca yang tak seharusnya menjabat lagi. Namun demikian, ia tetap berharap mantan klubnya tersebut kembali bangkit dari keterpurukan.

"Ketika saya datang ke sana semuanya berawal dengan baik tapi kemudian... di Barcelona, di sana terdapat direktur yang tak seharusnya di sana. Saya sangat sedih dengan mereka," ucap Neymar seperti dikutip Football Espana setelah mengantarkan PSG menang 6-2 atas Toulouse di mana ia menyumbangkan dua gol dalam laga tersebut.

"Saya menjalani empat tahun yang bahagia di sana, tapi Barca bisa lebih baik lagi. Saya banyak punya teman di sana, saya harap Barca lebih baik dan mereka bisa kembali menjadi tim yang bisa bersaing," sambungnya.

Barca sendiri menjalani debutnya di La Liga dengan kemenangan 2-0 atas Real Betis, Senin (21/8) dini hari WIB. Namun pada dua laga sebelumnya, mereka selalu kalah dari Real Madrid dalam merebutkan trofi Supercopa de Espana.


No comments:

Post a Comment