BERITA BOLA & INFO BOLA PARLAY SETIAP HARI

Sunday, August 27, 2017

Kalahkan Leicester, Mourinho Ejek Arsenal




Jose Mourinho merasa sangat bangga dengan kemenangan yang diraih Manchester United saat menjamu Leicester City. Manchester United meraih kemenangan 2-0 saat menjamu  The Foxes di Old Trafford.

Mourinho mengakui bahwa Leicester memiliki lini serang yang sangat bagus. Namun ia senang karena United bisa membuat penyerangan Leicester menjadi tak berdaya.

"Apakah Vardy pemain yang berbahaya? Ya, saya bisa katakan bahwa dia adalah salah satu pemain paling berbahaya di Premier League. Apakah dia berbahaya saat melawan kami? Tidak! Kami memang sengaja bermain untuk mengendalikannya," terang Mourinho kepada London Evening Standard.

Mourinho sedikit mengejek Arsenal yang bermain melawan Leicester City pada pertandingan matchday pertama silam. Kala itu Arsenal berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 4-3.

"Apakah Leicester tampil berbahaya saat berhadapan dengan Arsenal? Ya, benar. Saya menyaksikan pertandingan itu tiga kali. Tapi apakah Leicester berbahaya saat melawan kami? Tidak. Itu karena lawannya adalah kami," imbuhnya.

Manchester United masih mencatatkan rekor sempurna sejauh ini  di Premier League. United selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan awal musim ini, mencetak 10 gol tanpa kebobolan sama sekali. Sementara itu, Arsenal baru saja dibantai empat gol tanpa balas oleh Liverpool. 

No comments:

Post a Comment