BERITA BOLA & INFO BOLA PARLAY SETIAP HARI

Wednesday, August 23, 2017

Conte Segera Dipecat! Chelsea Sudah Kantongi Nama Pelatih Baru

Nasib Antonio Conte di kursi manajer Chelsea sepertinya tidak akan lama ini. Sinyalemen itu mencuat sejurus dengan munculnya nama Thomas Tuchel yang digadang sebagai pengganti pelatih asal Italia itu.
Dilansir Daily Star, pihak manajemen klub telah melakukan komunikasi dengan eks pelatih Borussia Dortmund tersebut terkait rencana pergantian kursi kepelatihan di dalam skuat The Blues pada musim kompetisi ini.
Bahkan, sebuah laporan menyebutkan jika Direktur Chelsea Marina Granovskaia telah menghubungi pelatih berusia 43 tahun asal Jerman itu terkait rencana menukangi penggawa Alvaro Morata dan kawan-kawannya tersebut.

Bos Chelsea, Roman Abramovich kabarnya telah kehabisan kesabaran dengan Conte dan diminta oleh dewan klub untuk segera mengambil tindakan dan melakukan perubahan.
Selain Tuchel, pihak klub juga sudah mengantongi kandidat lainnya yakni mantan manajer Barcelona, Luis Enrique.
Namun Chelsea sepertinya akan memprioritas sang pelatih tersebut sebagai opsi utama, salahsatu pertimbangannya adalah Tuchel memiliki catatan bagus dengan menggunakan (memberdayakan, red) pemain muda.
Antonio Conte sendiri memiliki awal musim ini dengan kekalahan atas Burnley di laga pembuka, kendati pada pekan kedua sukses memetik poin penuh.
Namun sikapnya yang dinilai terlalu memaksakan keinginan kepada klub terkait belanja pemain baru pada jendela transfer musim panas ini ditenggarai sebagai faktor utama kabar pemecatan atas dirinya itu.
Conte bahkan pernah mengkritisi langkah klubnya yang terkesan lamban dari perburuan pemain baru sehingga “kalah” dari para pesaingnya di lantai bursa.
Selain itu, eks pelatih Juventus itu juga sempat menyalahkan manajemen klub yang telah melepas pemain pilarnya Nemanja Matic ke Manchester United, dan bermasalah dengan bombernya Diego Costa.
Hingga saat ini Conte sudah mendatangkan empat pemain barunya musim panas ini ke Stamford Bridge, yakni Antonio Rudiger, Willy Caballero, Tiemoue Bakayoko dan striker Real Madrid, Alvaro Morata.

No comments:

Post a Comment