BERITA BOLA & INFO BOLA PARLAY SETIAP HARI

Wednesday, August 30, 2017

AC Milan Tidak Jadi Kehilangan Satu Bek Tengah




Agen Gustavo Gomez, Augusto Paraja, mengatakan kliennya gagal hijrah dari AC Milan ke Fenerbahce karena persoalan gaji.

"Fenerbahce memutuskan batal merekrut Gustavo ketika kami berada dalam tahap negosiasi. Fenerbahce mengurungkan niatnya karena persoalan gaji Gustavo," tutur Paraja.
"Awalnya, kami mengajukan gaji sudah termasuk pajak. Beberapa jam berselang, pihak Fenerbahce mengubah kesepakatan. Mereka mengatakan angka yang akan dibayarkan untuk Gomez belum termasuk pajak. Pada saat ini, Gustavo masih menjadi pemain AC Milan," kata Paraja.
AC Milan memboyong Gustavo Gomez dari CA Lanus pada 5 Agustus 2016. Namun, sang pemain gagal menunjukkan performa terbaik dan hanya menjadi pilihan kedua di skuat Vincenzo Montella.
Manajemen AC Milan lantas memasukan nama Gustavo Gomez dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas 2017. Fenerbahce diberitakan sebagai salah satu klub yang berminat mendapatkan jasa bek Paraguay 24 tahun tersebut.
Gustavo Gomez pun kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Fenerbahce. Namun, kesepakatan urung terealisasi dan sang pemain disinyalir akan tetap bertahan di AC Milan setidaknya hingga kontrak berakhir pada Juni 2021.

No comments:

Post a Comment